Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 23 Desember 2012

OSIS SMAN 1 CIAWIGEBANG MELAKSANAKAN PROGRAM TOUR KE YOGYA 2013 UNTUTK KELAS XI


11 JANUARI 2013 dipilih menjadi hari pelaksanaan Study Tour Smanci to Yogya 2013 nanti. Pada tour kali ini, SMA Negeri 1 Ciawigebang memilih menggunakan jasa Biro Perjalanan agar memudahkan segala persiapan yang akan di jalani oleh pihak sekolah. 






Program Study Tour ini merupakan salah satu Program Kerja yang dilaksanakan tiap  tahunnya untuk siswa – siswi kelas XI baik Program IPA maupun IPS. Persiapan yang telah dilakukan sampai detik ini, yakni pemutahiran data peserta atau siswa – siswi yang akan mengikuti Study Tour, Pembokingan area study, hotel, rumah makan, serta pembiayaan yang hampir rampung 80%. Bapak Udin selaku wakases kesiswaan menegaskan bahwa acara study tour ini wajib untuk seluruh siswa kelas XI, karena selain merupakan program sekolah, kegiatan study tour ini sebagai wadah penambah wawasan siswa agar lebih mengenal kawasan – kawasan bersejarah dan beredukasi tinggi bagi siswa – siswi.

“Study Tour ini harus diikuti oleh seluruh siswa – siswi kelas XI, karena kami telah mengupayakan segalanya. Apabila anda tidak ikut, anda harus tetap membayar. Karena, kami telah melakukan deal dengan pihak Biro” ujar Bapak Udin dalam pengumumannya, Sabtu, 22 Desember 2012. 

0 komentar:

Posting Komentar