Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 21 Juni 2013

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2013 - 2014

A.    PENDAHULUAN

Abad ke-21 merupakan eranya kompetisi di segala bidang. Termasuk didalamnya adalah kompetisi dalam memperoleh pekerjaan maupun kompetisi dalam hal melajutkan studi di perguruan tinggi favorit. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah harus cermat dalam memilih sekolah menengah yang bermutu, karena sekolah menengah ini ibarat jembatan yang akan mengantarkan anak kita pada pilihan bekerja atau kuliah.

SMAN 1 Ciawigebang adalah salah satu sekolah yang menawarkan kedua-duanya, karena kurikulum yang disajikan adalah perpaduan antara Vocational dan UmumKurikulum Vocational akan membekali peserta didik dengan ketrampilan-ketrampilan tertentu sebagai bekal hidupnya. Sedangkan KurikulumUmum membekali peserta didiknya dengan ilmu pengetahuan dalam rangka menembus seleksi di perguruan tinggi negeri favorit.

Oleh karena itu, kami menawarkan SMAN 1 Ciawigebang kepada masyarakat, yakni SMA yang menggabungkan Kurikulum Vocational dan Kurikulum Umum.

B.  PENDAFTARAN
1.   Jalur Reguler (Jadwalnya sama dengan sekolah lain).
2.   Jalur Prestasi
a. Syarat Pendaftaran Jalur Prestasi
1.        Memiliki Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari sekolah asal calon yang bersangkutan.
2.        Melampirkan surat keterangan pernah meraih peringkat 10 besar di kelasnya baik  di kelas 7, kelas 8, maupun kelas 9 dari Kepala Sekolah dan rata-rata nilai raport minimal 70.
3.        Melampirkan Foto Copy Nilai Raport semester 1 s.d 5.
4.        Melampirkan sertifikat kejuaraan akademik atau non akademik (Asli) jika ada.
b. Waktu Pendaftaran
    Pendaftaran calon siswa baru Tahun Pelajaran 2013/2014 SMA Negeri 1 Ciawigebang melalui Jalur  Khusus Prestasi dilaksanakan mulai bulan April - Mei bertempat di Kampus SMA Negeri 1 Ciawigebang setiap hari kerja mulai pukul 08.00 sampai dengan 14.00 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar